Materi Pembelajaran mengenai Front Office dan juga materi lainnya akan disajikan di blog ini juga termasuk administrasi guru, yang disertakan dengan file penunjang, dimana bila ibu bapak guru memerlukan filenya bisa mendown loadnya
Senin, 09 Maret 2020
Guest Relation Officer Hotel
Guest Relation Officer Hotel adalah salah satu petugas yang berhubungan langsung dengan tamu, mereka adalah orang pertama yang menyambut dan memberikan salam pada saat tamu tiba. Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu seorang GRO harus memastikan selama tamu menginap mereka mendapatkan kesan atau atau pengalaman yang tak terlupakan. Posisi GRO juga memastikan tamu merasa senang dan nyaman sejak pertama kali mereka menginjakan kaki sampai mereka pergi meninggalkan hotel.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Pengajaran remedial Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian Pengajaran remedial adalah...
-
AKTIVITAS FRONT OFFICE Materi ini mempelajari mengenai segala hal tentang front office. Materi pada bab ini akan menambah wawasan siswa...
-
Hal Khusus Penanganan Check-in Tamu Rombongan prosedur check-in tamu individu berbeda dengan prosedur tamu rombongan. Selain dari jumlah t...
-
kamu merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah pesan hotel kamu memegang peranan paling penting dalam keberlangsungan usaha hotel, K...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar